Posted by: yohanestantama | October 20, 2007

Gereja Katolik Kartika Plaza – Bali

Gereja Katolik yang cukup baru ini, baru dioperasikan tidak lebih satu tahun, berdiri di Jl. Kartika Plaza. Dapat ditempuh sekitar 20 menit berjalan kaki dari Bandara Ngurah Rai.

hal-depan.jpg       tampak-depan.jpg       altar.jpg

About these ads

Responses

  1. Kepada Yth,
    Bapak / Ibu

    Saya mau menanyakan jadwal gereja pada malam natal tgl 24 Desember 2007,terima kasih.GBU

  2. Terimakasih atas comment dari Bapak. Maaf saya terlambat jawab karena kemarin saya dari Bali. Tapi saya baru tahu email Bapak pagi ini setelah saya balik di surabaya.
    Untuk jadwal Misa disana :
    Misa Harian: 06:00; Sabtu Sore: 18:00; Minggu: 06.30 dan 09:00; 18:00 (Bhs Inggris)

    Untuk misa Natal selengkapnya Bapak bisa hubungi :
    Telepon: (0361) 751-144 & (0361) 750-043

    Saya akan bantu kontak juga ke sana, setelah saya dapat kabar akan saya post di blog ini.
    Tuhan memberkati

  3. saya pernah berjemaat di gereja ini – cantik sungguh!

  4. Benar sekali, waktu itu saya ikut misa pagi, dengan disinari matahari yang baru terbit, sungguh indah pemandangannya. Interiornya juga sangat indah.
    Oh ya sesuai informasi saya terima Misa di malam tgl 24 Des 07 adalah jam 6 sore dalam bhs Inggris dan 10 malam dalam bhs Indonesia. Tgl 25 pk 09 pagi.
    Untuk memastikan kembali bisa hubungi sekretariat di no. telp. diatas
    GBU

  5. saya ingin kesaksian gimana caranya? dan di forum apa

  6. Bisa diemail kesaya untuk saya tampilkan di blog saya atau beberapa web Katolik misalnya http://www.pondokrenungan.com.

  7. Sore,

    saya mau minta informasi jadwal misa u Paskah.

    dari Kamis putih , Jumat agung, minggu Paskah.

    Thx.. GBU

  8. Maaf saya lama tidak mengikuti misa disana, bisa telp aja ke nomor (0361) 751-144 & (0361) 750-043.
    GBU

  9. Bapak, Suatu waktu dulu saya bermimpi sebuah gereja yang amat cantik, lengkap dengan susun atur 12 patung Rasul Tuhan, dan mimbar yang rajani. Saya ingin sekali melukis gambaran mimpi itu, tapi belum menemukan seorang arkitek. Saya berdoa, jika mimpi itu ihsan Yang Mahakuasa, semoga saya dipertemukan dengan Arkitek dari mana pun juga.

  10. saya mau tanya jadwal misa minggu jam brapa?Trima kasih

  11. saya wina, saya koordinator paduan suara Yohanes Maria Vianey di Surabaya

    saya ingin sekali melakukan pelayanan ketika natal / tahun baru. bagaimana ya caranya??

  12. Pak apakah Gereja Katolik Kartika Plaza menyediakan tempat menginap dan biayanya berapa jika ada Terima kasih, Tuhan memberkati.

  13. Sepertinya tidak ada, bisa coba di susteran kalau tidak salah

  14. wah, saya jadi pengen liat gerejanya nich..kok kalau baca postingan dari temen2 kliatannya asyik banget yaw..yang lebih menarik perhatian saya adalah ada misa dengan bahasa inggrisnya itu lho.

  15. Mohon informasi jadual misa Natal 2009.

    Terima Kasih.

  16. mau bertanya pak kalau misa di sana hari sabtu dan hari minggu jam berapa saja yah pak terima kasih.

  17. Shalom, saya dapat tugas kantor ke Bali, tampaknya akan berada di Legian. Mau tanya, gereja yang terdekat di Legian di mana ya Pak? Saya berharap bisa Misa harian, mungkin ada info jadwal Misa hariannya? Terima kasih Pak.

  18. Legian dekat dengan Kartika Plaza. Di Gereja ini saja, sekitar depan hotel Ramada

  19. Jika Tuhan mengijinkan, saya dan keluarga akan menikmati liburan di Bali pada bulan Desember akhir tahun 2011. Jadwal misa Natal jam berapa sajakah ? Apakah ada misa harian? Jam berapa untuk misa harian? Terimakasih. Tuhan memberkati.

  20. swbwlah vira bali hotel ya?….

  21. dekat dengan hotel ramada, hampir berseberangan. GBU

  22. Selamat sore….
    Saya umat Katolik paroki St.Yosef,Mojokerto
    Saya mau tanya apa bener di belakang gereja ini ada rumah retret Bethania?apa bisa disewakan?kalo iya biayanya berapa ya?
    Trima kasih sebelumnya atas informasinya.

    syaloom,
    aini

  23. Maaf saya kurang jelas, bisa menanyakan ke no diatas, setahu saya di denpasar ada tempat yang bisa dipakai

  24. pak saya mau tny apa untuk tiap harinya itu misa pke bhs inggris di gereja katolik kartika plasa saya dr travel krn mau ada rombongan yg mau kunjungan di gereja katolik kartika plasa skalian misa

  25. Maaf saya kurang pasti, ada baiknya telp ke sekretariat untuk memastikan, selamat berkarya

    Telepon: (0361) 751-144 & (0361) 750-043

  26. Mohon dibantu untuk jadwal misa Rabu abu tgl 22 Februari 2012, apakah ada misa sore ?
    Terima kasih.

  27. ku ingin berlibur di bali, dan ingin misa di gereja palasari, yy mayoritas umat katolik.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 38 other followers

%d bloggers like this: