Posted by: yohanes tantama | October 21, 2007

Gua Maria Poh Sarang

Tahun kemarin kami dari lingkungan Petrus5, Wilayah Petrus, Stasi Roh Kudus – GYB Surabaya, pergi berziarah ke Gua Maria Poh Sarang. Gua Maria ini terletak dekat kota kediri. Diarea Gua Maria ada banyak tempat yang bisa dikunjungi, seperti Susteran, Gereja/Kapel lama, tempat penyimpanan abu jenazah dan yang teristimewa adalah mengikuti jalan salib dengan patung patung yang dibuat sedemikian rupa (bentuk dan ukurannya) sehingga membuat kita bisa lebih menyelami jalan salib kita.

gua-maria.jpg jalan-salib.jpg photo-bersama.jpg


Responses

  1. Ziarah merupakan kegiatan napak tilas terhadap kebesaran jasa dari pendahulu atas penerusnya. Blog ini memberikan suatu keterangan tentang ritual pemeluk Khatoik.
    Melalui toleransi dalam beragama maka NKRI akan aman, tentram, maju dan sejahtera.

  2. chalom
    salam kenal
    dr mudika santo yusuf pati – jateng

  3. Salam kenal juga dari saya, bagaimana mudika disana aktif? Kebetulan saya sering lewat Pati karena saya ada client di Kudus, tapi memang setengah tahun ini agak jarang. Kirim dong profil dan photo mudika disana untuk saya muat. Siapa tahu bisa mengundang mudika yang lain.
    Semoga sukses dan Tuhan memberkati.

    Yohanes T.


Leave a Reply

Categories

