Posted by: yohanes tantama | January 30, 2008

Radio Katolik

Di Amerika sana ada radio yang berbasis katolik, di Indonesia kapan ya?

Here’s the #1 Way to Help Spread the Catholic Faith—
and how YOU can be a vital part of our mission!

Join our Radio Club before midnight, February 3, 2008 with a pledge of just $15 or more per month, or a one time gift of $150 and you’ll receive a special autographed copy of Catholicism and Fundamentalism by Karl Keating, along with the other incentives in our Winter 2008 Radio Club Drive as a way of saying, “Thank you!”

Dear Friend of Catholic Answers,

St. Paul said it best in Romans 10:17…

“Faith comes through hearing.”

And these days, the #1 way to get people to hear the truth of the Catholic faith is through RADIO.

That’s why we started Catholic Answers Live 10 years ago.

And today, it’s perhaps the #1 Catholic radio program in North America!

It’s the only program where listeners can call in and talk live with our top-notch line-up of guests—and get answers to just about any question that’s on their minds.

Right now, Catholic Answers Live is on over 100 AM and FM stations across America!

Plus, you can hear the show on Sirius satellite radio, as well as around the world on EWTN Global Catholic Radio (shortwave)—and on the Internet!

Keterangan lebih lengkap:
http://www.catholic.com

GBU


Responses

  1. Radio Katolik sudah dirintis oleh Gema Warta, Program Siaran Talkshow Agama Katolik di Gemaya 104.5 FM Balikpapan. Dibanding internet, radio adalah media komunikasi yang merakyat. Sementara di televisi, siaran agama Katolik cuma seminggu sekali, itupun sering siaran ulang. Pewartaan melalui radio merupakan suatu ide yang brilliant! Semoga ditiru oleh yang lainnya pula. Mau lihat-lihat kegiatan mereka? Alamatnya di sini: http://gemawarta.wordpress.com/about

  2. ingin memperkenalkan blog pelayanan komunitas kami address http://www.krpertobatanindonesia.com
    Terima kasih

  3. Minat renungn saya buka situs tersebut atau kirim email ke saya

  4. Makasih atas kesediaannya untuk memberi pesan pada website saya ini Romo. Tuhan memberkati.

  5. Tentang radio katolik di Indonesia sebetulnya dah ada. Salah satunya Radio ARO Batang Jawa tengah. Walau sering telat bayar listrik tapi Radio Aro sampi saat ini tetap mengudara di 92,80 FM.Radio itu awalnya radio keuskupan Purwokerto yang di kelola oleh Paroki St. Petrus Pekalongan. Usia dah 18 tahun. Cuman sayang belum dikelola dengan baik sehingga sering defisit. denger-denger sih katanya malah mau dijual. Aku sedih mendengarnya Jika ada Soudara seiman mau peduli untuk memajukan Studio itu tentu umat di Pantura Jawa tengah bakal gembira. Semoga Tuhan Yesus mau mendengar sebab Para imam dah mau “mendengar”

    • Mungkin sudah sangat terlambat! Andaikan radio itu masih ada, apakah mungkin berunding dengan kami Asosiasi Radio Maria Indonesia di Medan berminat mengembangkan radio maria di seluruh Indonesia.
      Salam,
      P. Benyamin Purba

  6. Kami ikut prihatin dan saya kira banyak radio katolik kita bernasib sama, semoga banyak yang terpanggil untuk lebih serius menggarapnya karena kita sebagai orang Katolik membutuhkan info yang benar mengenai ke katolikan kita. Kalau perlu dikelola dengan profesional khan tidak masalah. Setuju?

  7. Bagi Rekan Rekan yang ingin mendengarkan Radio Katolik Online silahkan kunjungi web sederhana kami, http://www.parokiraturosari.com

    Mudah2an bisa berkembang dan ada dana untuk lebih menjadi Radio yang bisa mengudara di jalur FM hehhehe dan mungkin bisa jadi TV Katolik :p Mimpi kah itu… :p

    • Kita mesti berani bermimpi! Sukses. Tuhan memberkati.
      Ludovikus SMM (www.putrapaulundu.co.cc).

  8. Kita ikut mendoakan Pak dan maju terus. GBU
    Yohanes

  9. Saya sangat bermimpi untuk mencari nafkah melalui radio, sebab sekaligus bisa memberikan pelayanan. Tapi sejauh ini saya hanya punya waktu (secara saya masih nganggur pasca phk) pemikiran-ide-konsep-mimpi…adakah saudara yang mungkin punya dana besar tapi tak punya ide, dan ingin membangun radio katolik?
    Saya sudah menantikan ini berpuluh-tahun loh…
    Semoga Tuhan menyertai kita.
    Ditunggu kontaknya.
    email : jornabae@gmail.com

  10. Saya pastor Benyamin Purba OFMCap. Radio Maria Indonesia telah mengudara di wilayah KAM sejak 2 tahun lalu. A khir tahun akan mengudara di pulau Nias. Profil Radio Maria baca di internet. Kami berminat mendirikan Radio Maria di wilayah Indonesia, apabila frequensi tersedia di wilayah bersangkutan. Apakah ada frequensi yang bebas di Surabaya?
    Maaf mungkin kurang pas pertanyaan ini kepada bapak! Salam dalam Kristus.

  11. Selamat Romo atas beroperasinya Radio Maria. Apa yang saya bisa bantu buat Romo? Senang sekali apabila ada radio Katolik di Surabaya ini. Romo bisa hubungi di email saya : yohanes.tantama@gmail.com

  12. Bp. Yohanes sudah baca email saya tentang pendirian Radio Maria di wilayah Indonesia. Saya juga bisa dihubungi pada 081263380974.

  13. Romo Benyamin ada email pribadi? Saya belum terima emailnya. bisa ke direct email saya saja. Thanks

  14. Inilah email saya pribadi:

    benyamin_purba@yahoo.com

    Trima kasih

    P. Benyamin A.C. Purba

    • Salam kenal, Pater. Saya, Ludovikus Ndona SMM (imam Montfortan), tertarik untuk mendapatkan informasi mengenai Radio Maria Indonesia. Saya akan mengirim surel kepada Pater untuk tujuan tersebut. Salam hormat.

  15. semoga radio maria dapat menyajikan siarannya dgn baik dan diterima masyarakat luas khususnya pendengar katolik saya selaku pimpinan rosari record yg bergerak dibidang producer rekaman mengucapkan sekali lagi ayo maju untuk negara dan gereja

  16. Salam kenal, sya Anastasia Novi. mantan penyiar. sya siap bergabung jika ada Radio Katolik di Surabaya/sekitarnya. kebetulan bulan Juli saya pindah ke Sby.


Leave a Reply

Categories

