Posted by: yohanes tantama | June 24, 2008

Jadwal Retret di Karmel – Cipanas 2008

Juli : tgl 1- 6 : Kemping Muda Mudi

Agt : tgl 8 – 10 : Retret Intergenerasi

tgl 21 – 24 : Retret Penyembuhan Batin

tgl 28 – 30 : Retret Awal

Sept : tgl : 5 – 7 : R. Penyelenggaraan Ilahi

Okt : tgl : 20 – 25 : R. Khusus Biarawati

tgl : 30 – 2 nop : R. mengatasi kelemahan

Nop : tgl 7 – 9 : R. Pasutri

tgl  20 – 23 : Retret Awal

Des : tgl : 11 – 14 : R. Penyembuhan Batin

tgl : 24 – 26 : Paket Natal

tgl : 31 – 1 Jan : Paket Tahun baru

Semoga bermanfaat,

apabila ada yang belum jelas bisa ditanyakan ke sekretariat telp :

Telp: 0263-582062, Fax: 0263-582063

Responses

  1. Terimakasih untuk jadwal retret 2008. Tolong untuk jadwal retret untuk tahun2 yang akan datang diinformasikan pada awal tahun, kebetulan kami lagi jauh di negeri orang, jadi bisa atur jadwal untuk libur supaya bisa ikut retret. GBU

  2. Agnes, maaf juga kalau ada keterlambatan karena saya juga jauh di Surabaya, tapi mengingat semangat Agnes yang luar biasa, saya akan bantu. Tolong diingatkan kalau kelupaan. GBU Too

  3. Oke, pasti saya ingatkan karena saya ingin sekali ikut retret lagi. Saya sudah pernah ikut retret awal 1x, tapi saya ingin ikut lagi. Kedamaian yang saya dapat membuat saya ingin kembali. Thanks & Salam Damai dalam Kasih Tuhan.

  4. saya mau tanya:
    1) berapa harga pendaftaran utk ret2 awal tgl 28-30 agustus?
    2) Bagaimana cara pendaftaran?

    Terima kasih atas tanggapannya. GBU

  5. Bisa tolong dicantumkan jadual retret Cikanyere 2009? Saya berniat untuk ikut retretnya, tapi harus daftar untuk cuti kantor dulu. Jadi sangat membantu apabila jadual 2009 disediakan di December 2008. Terimakasih.

  6. Sudah ada bisa dilihat pada website ini. GBU

  7. Untuk Bram, sorry saya sepertinya saya keselip email anda dan blm saya jawab. Jadi ikut retretnya? Cara yang terbaik saya kira menghubungi sekretariat. No. telp ada di jadwal terbaru. GBU too

  8. Dear Pak Yohanes,
    Apakah di bulan November 2009 ada ret-ret di Cikanyere?
    terima kasih and Gbu


Leave a Reply

Categories

