Posted by: yohanes tantama | November 11, 2008

Doa yang menyembuhkan

Satu minggu yang lalu saya mendapat kabar menggemberikan dari adik saya yang selama ini menderita kanker nasofaring. Setelah sekian lama bergelut dengan penyakit tersebut dan terutama setengah tahun terakhir menjalani proses kemoterapi dan radiasi, dari hasil scan terakhir massa nasofaringnya telah hilang meskipun timbul gejala sinusitis dan masih harus dilanjutkan dengan pengobatan untuk menghilangkan virus yang masih tinggal. Saya sangat berterimakasih kepada Tuhan atas berkatnya ini, tak terbayangkan betapa tersiksanya adik saya dan kami terus saling menguatkan dalam proses pengobatannya. Dalam tekanan mental dan fisik yang cukup berat sangat mudah kita merasa putus asa. Belum lagi banyaknya biaya yang dikeluarkan.

Tentu saja secara mental hal ini sangat berat dan mungkin dialami oleh semua penderita kanker. Kekuatan yang kami dapat selain dari keluarga adalah dari Tuhan sendiri. Setiap malam kami jam 9 berdoa bersama dengan seluruh saudara ( minimal 10x salam maria, 1 x Bapa Kami, 1 x kemuliaan ) meskipun jarak kami berjauhan dan saudara saya ada 3 orang dan ditambah orang tua kami di Pasuruan. Segala hal kami lakukan untuk menguatkan dan mencari harapan, diantaranya pergi ke tumpang, saling mendoakan dan mencoba beberapa bahan yang dapat menguatkan fisiknya.

Sekali lagi puji Tuhan dan terimakasih kepada semua pihak dan teman teman yang sudah membantu mendoakan adik saya dan menguatkan saya juga. Semoga kesembuhannya ini membuat kasih dan kuasa Tuhan dapat diwartakan.

Tuhan memberkati dan mohon doa buat proses pemulihan ini supaya tidak kambuh kembali. Terimakasih


Responses

  1. Pemulihan seutuhnya

  2. Mohon intensi doa untuk pemulihan seutuhnya


Leave a Reply

Categories

