Posted by: yohanes tantama | February 1, 2010

Jadwal Retret 2010 Lembah Karmel – Cikanas

Januari 21-24 : Retret awal
Pebruari :
19-21 : R. intergenerasi
25-28 : R. Penyembuhan Batin
Maret :
5 – 7 : Retret St. Theresia Liseux
25 – 28 : Retret Pembedaan Roh
April :
1 – 4 : Retret Tri Hari Suci + Paskah
15 – 18 : Retret Awal
Mei :
6 – 9 : Retret Mengatasi Kelemahan
15-16 : Rekoleksi dan Prosesi Maria
21-23 : Karunia Roh Kudus
Juni :
10-13 : R. Penyembuhan Batin
22-23 : Kamping muda Mudi
Juli :
10 : Adorasi sepanjang hari
15-18 : Retret Awal
Agustus :
20-22 : R. KTM
26-29 : R. Penyembuhan Batin
September:
24-26 :  R. Pasutri
Oktober :
7-10 : Retret Awal
22-24: R. Intergenerasi
Nopember :
12-14 : R. Penyelenggaraan Ilahi
26-28 : Workshop Penyembuhan
Desember :
9-12 : R. Penyembuhan Batin
24-26 : Natal


Responses

  1. Saya butuh jadwal dan cara mendaftar retret penyembuhan batin.

    Mohon Informasinya.
    Thanks,
    Martha

  2. bisa langsung call ke sekretariat, bisa dicari di post jadwal tahun lalu

  3. Romo, boleh nda klo jadwal ziarah ke eropa nya di majuin ke tgl 4 okt, soalnya sy mo ikut retret pohon keluarga tgl 21 okt. thx klo Romo berkenan… GBU always ^_^

  4. Mau tanya, saya sepertinya sedang mengalami kekeringan iman yang amat sangat. Begitu dulu saya seorang yang percaya dan taat, sekarang saya merasa hampa. Tidak ada perkembangan. Saya merasa iman saya berhenti. Saya sadari keberadaan Tuhan tetapi saya tidak memikirkannya. Mohon disarankan kira kira apa retret yang tepat bagi saya. Karena saya ingin kembali karena saya takut kalau iman saya akan mati.

  5. Sylm… Mohon info lengkapnya apabila ingin ikut serta dlm ret2 di LEMBAH KARMEL bln Agustus 2010 ini dan contact person’nya. thx..
    GBU’

  6. Shaloom!

    Saya ingin mengetahui lebih jauh mengenai apa yang dimaksud dengan Retret Awal. Apa sajakah yang akan diperoleh di Retret ini.

    Saya memperoleh saran dari Romo perihal Retret Awal ini untuk mengobati saudara saya yang memiliki masalah dalam kontrol temperamen dan juga luka batin. Apakah benar dengan Retret Awal ini ia bisa disembuhkan?

    Bagaimana cara untuk mengikuti Retret Awal ini.?

    Trims

  7. mohon informasi mengenai jadwal ret2 thn 2011
    btw misa yang ada romo yoh-nya itu minggu ke berapa y?
    kalau bulan des 2010 ini ada tgl brp?

  8. Akan coba saya carikan. Desember ada kok di sini. GBU

  9. Mohon diinfokan jg sama spt Mbak Frisca, u/ ret2 bln Dec 2010 ini ada tdk yah, Romo?
    Terima kasih.

  10. Romo ,
    tante saya sedang mengderita sakit kanker payudara stadium 4 .
    apakah bisa di doakan di tempat romo ? kira kira djadwal untuk misa penyembuhan itu desember 2010 ini ada tidak romo ??

    Thanks
    Indie

    • Maaf saya hanya seorng awam, berdasarkan pengalaman saya dengan adik saya sendiri yang juga pernah menderita nasofaring, kita bisa mendapat kekuatan dari Tuhan dan melalui doa di Lembah Karmel adalah salah satu jalan untuk menimba kekuatan itu melalui adorasi dan konsultasi


Leave a Reply

Categories

