Posted by: yohanestantama | February 9, 2012

Jadwal retret 2012 – Pertapaan Karmel – Ngadireso Tumpang

Januari 2012

3-12 : Retret Komunitas (tidak terima tamu)

26-29 : Retret Penyembuhan Batin

Februari 2012

9-12 : Retret Awal (Umum)

14-16 : Hari Doa Komunitas (tidak terima tamu)

18 : Adorasi (Umum) (pk 09.00-17.00)

22 : Rabu Abu

23-16 : Retret Penyelenggaraan Ilahi (Umum)

Maret 2012

8-11 : Retret Mengatasi Kelemahan (Umum)

17 : Adorasi (Umum) (Pk 9-17)

22-25 : Retret Pohon Keluarga (umum)

April 2012

5-8 : Paket Paskah

14 : Adorasi (Umum) pk 09.00-17.00

19-22 : Retret Penyembuhan Batin (Umum)

24-26 : Hari Doa Komunitas (Tidak terima tamu)

Mei 2012 :

3-6 : Retret awal (umum)

19 : Adorasi (umum) pk 09.00-17.00

24-26 : Retret Veni creator (umum)

27 : Pantekosta

Juni 2012

5-7 : Hari Doa Komunitas (tidak terima tamu)

14-17 : Retret Penyembuhan Batin (Umum)

22-24 : Camping SD (kls 4-6)

Juli 2012

2-8 : Camping Siswa : SLTP-SMU

14 : Adorasi (Umum) pkl 09.00-17.00

20-22 : Retret Panggilan (Umum)

23-29 : Camping mahasiswa

Agustus 2012 : Retret Awal (umum)

15 : Acara Komunitas (tidak terima tamu)

17-26 : Libur Idul Fitri

28-30 : Hari Doa Komunitas (Tidak terima tamu)

September 2012

6-9 : Retret Mengenal Kehendak Allah (umum)

15 : Adorasi (Umum) pkl 09.00-17.00

20-23: Retret Penyembuhan Batin (Umum)

Oktober 2012

11-14 : Retret buah buah Roh Kudus (umum)

15-17 : Hari Doa Komunitas (tidak terima tamu)

20 : Adorasi (Umum) pkl 09.00-17.00

26-28 : Retret Pasutri (Umum)

November 2012

1-4 : Retret Pohon Keluarga (Umum)

15-18 : Retret Awal (Umum)

30-2 des : Retret Doa lanjutan (umum)

Desember 2012

4-6 : Hari Doa Komunitas (Tidak terima tamu)

13-16: Retret Penyembuhan Batin (Umum)

22-25 : Paket Natal

31/12 – 1/1 : Malam Tahun Baru

Responses

  1. Romo, saya ingin ikut retret pohon keluarga, bagaimana dan dimana saya harus mendaftar?

    TErima kasih
    Keke

    • Bisa mendaftar langsung ke sekretariat. Thanks

      • romo, saya mau bertanya, untuk retret penyembuhan luka batin apakah bisa konsultasi juga untuk pelepasan kuasa gelap dari tubuh seseorang romo? terima kasih romo. berkah dalem

      • Saya kira bisa di konsultasikan dengan Suster penyelenggaranya disana. Thanks pak Marcell, tapi jangan lupa ikut retret awal dahulu

  2. kalau dari bandara malang ke tumpang kira-kira berapa lama ya?apakah ada jasa travel buat ke sana nya?minta info nya ya..makasih.

    • Dari malang sepertinya ada travel karena ada yang pernah posting disini tetapi saya belum pernah memakainya. Dari Surabaya bisa menghubungi salah satu koordinator di daerah kutisari dan bisa naik bus bersama sama peserta lain ke tumpang

  3. jadwal acara misa paket paskah mulai tanggal 5 april 2012
    sampe 8 april 2012

  4. Apakah saya bisa mendaftar untuk ikut serta dlm retret umum 14-17 Juni 2012? Saya tinggal di paroki Dangkan Silat keuskupan Sintang.

  5. slamat malam pak /ibu maaf tolong tanya mau daftar retret camping untuk anak saya tgl 2 – 8 juli 2012 daftar dimana dan berapa biayanya demikian surat dari kami atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih

  6. Apakah bisa saya dan anak saya mendaftar utk ikut retret penyembuhan luka batin tgl. 13 s/d 16 desember 2012 dan kemana saya harus mendaftar.
    Thx, Christopher – Jakarta

    • Langsung aja kontak sekretariat, nomornya sudah saya cantumkan di web ini. GBU

  7. Romo, saya ingin ikut retret 20-23 Sept 2012. Ada koordinator yang dari Surabaya/ Solo tidak? Kalau ada, bisa minta no telp yang dihubungi? Terima kasih

    • Bapak dari Solo? Kebetulan ada saudara yg dari Solo, ikut melalui koordinator di Surabaya. Maaf saya terlambat menjawab karena sepertinya comment Bapak keselip.

  8. Romo kalau sy sdh ikut retret awalnya di biara karmel cikanyere, lalu ikut retret penyembuhan batinnya di Karmel Malang, boleh Mo ?
    mohon jawabannya. terimakasih.

    • Wah saya tidak berhak menjawab, maaf Luciana. lebih baik ditanyakan ke sekretariat, seharusnya bisa karena ada yang mengikuti di Surabaya lalu lanjut ke Tumpang. GBU

  9. Maaf sy mau tanya apa boleh untuk non katolik ikut retreat penyembuhan luka batin Чǝлб jadwalnya ada tgl 20-23 September ini. Kalo boleh tolong tanya daftar nya dimana, biaya retreatnya brpa? Transportasi dan makan nya bgmana? Mohon keterangannya.Terima kasih sebelumnya.

  10. Bisa ditanyakan ke sekretariat, tetapi harus mengikuti retret awal terlebih dahulu. Alamat dan no telp sudah saya postingkan di sini. GBU

  11. Romo, adakah batasan umur dalam mengikuti retret ini? dan apakah harus berpasangan (lebih dari satu org). Terimakasih, berkah dalem

    • Retret apa yang dimaksud? yang paling utama harus ikut Retret awal dan tidak perlu berpasangan. Lebih detail bisa di tanyakan ke sekretariat. Berkah Dalem

  12. Pak, saya mau tanya mengenai paket Natal di Tumpang ada apa aja? Apakah itu sejenis retret juga ya? Tolong diberitahu Pak. Terima kasih.

  13. Natal sepertinya bukan retret, bisa coba ditanya ke sekretariat. GBU

  14. Kami berencana ingin retret keluarga, apa saja persyaratannya ya?
    Terimakasih infonya.

    • Retret yang diselenggarakan adalah yang sesuai dengan jadwal, untuk mengikuti retret tsb harus sudah mengikuti retret awal. Kalau hanya mengikuti PD dan Misa sekeluarga, bisa menginap disana dengan memesannya lewat sekretariat. GBU

      • Baiklah.. Terimakasih banyak atas jawabannya..

  15. Romo, apa saya bisa/boleh mengikuti Retret penyembuhan batin? Apakah harus retret awal terlebih dahulu (keharusan)?

    • Retret Awal harus diikuti sebelum mengikuti retret lain. GBU

  16. Mohon tanya biaya Retret bulan Desember 2012 berapa ya?

  17. Romo, saya mau tanya jadual retret awal utk 2013. Anak saya sedang menghadapi depresi berat tentang sekolah, lalu saya pikir ada baiknya dia ikut retret. Saya akan coba ajak dia ….


Leave a Reply

Categories

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 36 other followers

